``

dialog mesra antara pak polisi dan teman saya

Tidak perlu sampai menonton video ini atau membaca berita ini untuk bisa bercerita tentang bapak2 polisi kita yang manis2 itu...

Jalan Thamrin, Jakarta, awal 2007, hampir jam 11 malam.

pak Polisi (PP): "Selamat malem, mas... "

Teman saya (TS): "Malem, pak. Saya melanggar apa ya, pak?"

PP: "Anda tadi berputar di situ. Itu tidak boleh, mas. Berarti Anda sudah melanggar rambu lalu lintar"

TS: "Loh, kami tadi tidak melihat ada rambu dilarang muter kok, pak"

PP: "Ada kok, mas. Tolong perlihatkan SIM dan STNK-nya." Pak Polisi memeriksa SIM dan STNK.

PP: "Mas-nya saya tilang ya. Ongkosnya seratus lima puluh ribu rupiah"

TS: "Haaaah? Banyak banget ya pak?"

PP: "Iya, mas tadi sudah melanggar rambu lalu lintas dan itu biaya tilangnya 150 ribu"

TS: "Wah, pak. Masa uang tilangnya segitu banyak. Kita damai saja deh pak. Gimana kalo 50 ribu aja"

PP: "Maaf mas, gak bisa. Biaya tilangnya emang segitu"

TS: " Ya udah, seratus ribu aja deh, pak. Tolong dong, pak"

PP: "Hmm...gimana ya mas. Saya juga gak bisa nolong. Kalau mas-nya cuma bayar 100ribu, ntar bos saya yang di pos sana mau saya kasih brapa...?

TS: "%@&!#$^!"

Show Comments

Get the latest posts delivered right to your inbox.