``

Pe-er yang Aneh

Yah, si ami sih kayaknya gak puas deh kalo gak ngerjain aku... 🙁

APAKAH KAMU...

  1. Iri-hati pada orang laen : suka, apalagi sama yg ganteng2...
  2. Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality' : beauty dong...my personality sucks!
  3. Punya SIM? : punya 3, SIM A, SIM C, ama SIM buat nyetir truk
  4. Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?: Uang dong!...teman bisa dicari...(hehe...kebalik yah?...)
  5. Berkacamata : enggak, alhamdulillah masih sehat walafiat, walopun dulu tukang ngintip anak2 cewe klo lagi ganti baju pas pelajaran olahraga....
  6. Suka anak kecil : suka banget, ada gejala2 pedofili dikit...

PERNAHKAH KAMU.........
7. Berpikir tuk operasi plastik: pernah, pengen operasi bibir
8. Memotong sendiri rambutmu: pernah, rambut ketek
9. Jatuh cinta pada pandangan pertama : engga...
10. Berpikir untuk mengadopsi anak : enggak, tapi berpikir untuk bikin anak sih sering...
11. Pacaran ama orang yg jauuuh lbh tua : pernah, sama ibu guru waktu SMP...
12. Cinta bertepuk sebelah tangan : pernah sekali, gara2 ibunya galak...padahal di depan pintunya ada tulisan: Awas Anjing Galak!....tau2nya malah ibunya yg galak....hihihi
13. Kehilangan dompet : Alhamdulillah gak pernah, kehilangan keperjakaan sering....loh??

KUSUKA..........
14. Nonton berita : kriminal
15. Pelajaran di sekolah : olahraga dong!
16. Tipe cowok/ cewek : smart, cantik, baek, jujur, gak neko2...pacar aku banget nih
17. Menu sarapan : nasi goreng + kopi anget + yogurt
18. Orang yang sedang kusuka : ya pacar dong....
19. Penampilan lawan jenis yg kamu sangat suka ngeliyatnya : pokoknya menarik deh....
20. Band : soneta dong!
21. Tempat : rumah
22. Baca koran : koran tempo, kompas, ama Tribun Kaltim!
23. Resto fast food: Pizza Hut....
24. TV station: Trans TV, Fashion TV
25. Nama untuk anak laki : Muhammad bla bla bla Satianto....heuhuehe....belom dipikirin bagian tengahnya.... :p
26. Nama untuk anak perempuan : hmmm...terserah ibunya deh entar....

KESAN PERTAMA KALO DENGER......
27. Koper : buat masak....eh itu kompor ya...
28. Sekolah : fun
29. Sapi : putih mulus...
30. Rizky Hanggono : ganteng....sex appeal-nya tinggi... :p

Ini harus diteruskan ke orang laen yah....? Kalo iya, silakan:

  1. Dino
  2. Irfan
  3. Sita
Show Comments

Get the latest posts delivered right to your inbox.